A Sanctuary for Business and Adventure Traveller

“why choose us” 

 

        Terletak di kaki Gunung Salak yang indah dan sejuk dengan pemandangan gunung. Tempat yang tenang dan nyaman untuk liburan dan rapat kerja. Leuweung Geledegan Ecolodge menghadirkan nuansa berbeda untuk masa menginap Anda, dilengkapi dengan fasilitas hotel standar untuk mendukung aktivitas pengunjung. Leuweung Geledegan Ecolodge juga sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga tercinta Tidak jauh dari ibukota, lokasi Leuweung Geledegan Ecolodege hanya berjarak 55 km dari Jakarta dan dapat dicapai dalam waktu 60 menit melalui jalan tol Jagorawi.

            Leuweung Geledegan Ecolodge dirancang dengan konsep budaya alam manusia sebagai resor yang nyaman dengan perspektif lingkungan. Tidak hanya menawarkan kenyamanan dengan fasilitas yang setara dengan layanan hotel. Selanjutnya, tempat ini akan memberikan pengalaman yang unik dan menarik, salah satunya adalah dengan menanam buah atau bunga.

             Pengalaman tinggal di tempat ini akan memberi Anda pengalaman yang berbeda karena terletak di kawasan hutan konservasi di bawah 6 DAS sungai yang sejuk dan udara pegunungan yang segar di bawah kaki Gunung Salak. Keistimewaan dari resor ini adalah pengunjung akan merasakan kesegaran air pegunungan murni yang mengalir murni ke kolam tanpa batas sambil melihat awan biru dan pemandangan eksotis.

           Pengalaman ini akan mencerahkan pikiran Anda dan menyehatkan tubuh Anda. Fitur ketiga adalah bahwa di antara puluhan kamp modern yang unik, Anda dan keluarga Anda akan menyaksikan hamparan tanaman bunga berwarna-warni yang indah dengan berbagai jenis seperti sakura dan tabebuya, menatapnya sebentar akan menjadi obat untuk kecemasan.

               Keistimewaan lain, resor tematik ini akan mengajak pengunjung untuk tidak melupakan warisan sosial yang telah lama ditinggalkan. Anda dan keluarga Anda akan diundang untuk memainkan permainan tradisional seperti bermain engrang, kelereng atau menonton langkah di layar. Dan yang tidak akan dilupakan adalah menu makanan dan minuman Sunda yang tersedia seperti Surabi, Bandros, Bajigur atau Bandrek yang membuat perut dan lidah Anda senang. Siapa pun yang pernah berkunjung akan menjadi orang yang ramah lingkungan. Itulah rahasia antara alam dan manusia, mari bermain di hutan.

                Untuk kenyamanan dan keamanan anda dan keluarga di harap untuk mengikuti dan mematuhi petunjuk sebagai berikut :
 
1. Tamu yang masuk ke area Leuweung Geledegan Ecolodge harus dalam keadaan bebas dari Covid -19
 
2. Ketika memasuki area Leuweung Geledegan Ecolodge dipastikan tubuh dalam keadaan sehat dan dalam kondisi baik.
 
3. Tidak disarankan bagi manula dan bagi mereka pengidap kelainan jantung, diabetes, pasca stroke, TBC, asma, sedang mengandung, orang dengan penyakit jantung bawaan untuk berkeliling area Leuweung Geledegan Ecolodge di karenakan kontur tanah yang extreme.
 
4. Keselamatan setiap tamu dari segala bentuk dampak dan resiko yang timbul sebagai akibat dari berkegiatan di area Leuweung Geledegan Ecolodge sepenuhnya merupakan tanggung jawab dirinya sendiri dan keluarga.

   Note :

* Tidak tersedia sandal kamar.


* Tidak tersedia sikat gigi.


* Tidak tersedia teko pemanas air.


* Lodge hanya tersedia Towel,mineral water, TV, AC, water heater (untuk mandi).


* Check in time di jam 14:00 & check out time di jam 12:00 siang.


* Breakfast Buffet di restaurant jam 06:00 – 10:00 pagi.


* Pada masa PSBB jam operational kolam renang di jam 06:00 – 09:00 pagi dan 16:00 – 18:00 sore (Sewaktu waktu akan berubah).


* Tidak tersedia dan tidak melayani Room Service apabila ingin order makanan mohon untuk langsung ke Restaurant dan Dine In di restaurant.


* Apabila butuh air panas bisa langsung ke restaurant dan di sebutkan nomor kamar.


* Tidak diperkenankan membawa makanan dari luar.

 

Share the amazing LGE